Wednesday, May 03, 2006

Review "Jangan Berkedip!"

Oleh: Shrie

Apa sih itu cerita Flash fiction? Flash fiction adalah cerita super pendek yang di ramu sedemikian rupa sehingga pembaca tidak perlu berlama-lama membaca kalau ingin mengetahui ending ceritanya. Flash fiction, di kenal dengan berbagai nama. Kalau di Prancis cerita ini di sebut dengan “Nouvelle”. Di China di sebut cerita semenit atau cerita-sepanjang-rokok, Kalau saya pribadi lebih enak menyebut cerita jenis ini dengan sebutan “Quicky” singkat, padat namun berkesan.

Bagi anda yang tidak punya banyak waktu buat berlama – lama membaca novel yang tebalnya hingga 500 halaman, sangat cocok membaca buku sejenis ini. Di buku “Jangan Berkedip” ini penulis mengangkat cerita yang sangat dekat dengan kejadian kita sehari-hari, atau mungkin memang ini kumpulan kisah nyata sang penulis ya? entahlah.

Saya benar-benar di buat tidak berkedip oleh buku ini, bayangkan saya hanya perlu waku approx’1 jam untuk menyelesaikan semua cerita pendek di buku ini, dan ini adalah rekor baru buat saya. Sekali lagi buku ini cocok untuk orang yang tidak punya banyak waktu untuk membaca, cocok buat anda yang sedang naik bus, kendaraan saat macet, kereta, nunggu pacar, Jam makan siang, nunggu di antrian dlsb nya.

1 comment:

snydez said...

nge review juga ahhh ;)